Skip to main content

Crepe Signature - Sadira Plaza Pekanbaru

Crêpe adalah panekuk tipis yang terbuat dari gandum dan merupakan makanan yang sangat digemari di seluruh Eropa dan tempat lainnya. Bahan utamanya adalah terigu, telur, susu, mentega, dan garam.



Crepe Signature adalah sebuah brand franchise yang menjual beraneka macam crepes, minuman, & icecream yang terbuat dari bahan alami & pastinya halal, yang sudah ada beberapa outlet di Malaysia, Brunei Darusalam, Singapura, dan Indonesia.



Di Indonesia sendiri Crepe Signature ini di manajeri oleh PT. Sentra Boga Nusantara, tersebar di beberapa kota seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Solo, Bekasi, Pontianak, dan Pekanbaru.


Kalau di Pekanbaru outlet Crepe Signature ada di Sadira Plaza Lt.1, dengan tempat yang cukup luas, juga ada fasilitas wi-fi gratis, bikin nyaman & betah kalau nongkrong disini.



Crepes disini eye-catching banget, ukurannya juga gede banget untuk yang makan di tempat, teksturnya juga crispy pisan, belum pernah makan crepes yang secrispy disini punya. Tersedia berbagai macam dari sweet sampai saviory, kalian bisa order crepes icecream juga, dengan range harga sekitar belasan hingga 30-an ribu rupiah per piece nya, Crepes favoritnya lamakholic yaitu Chocolate Banana Almond, aroma pisang, almond, dan coklatnya begitu unik dan menggoda, pisangnya agak lembek tapi tidak membuat crepes nya ikutan lembek juga. Selain itu kami juga mencoba Crab meet cheese, sayangnya ketika sudah jadi dan dilipat hasilnya tidak se-eye catching Chocolate Banana Almond.


Chocolate Banana Almond - 22k 


Crab Meet Cheese - 24k sedang di proses :3.

Selain crepes, ada aneka macam minuman juga tetapi lamakholic tidak memesannya jadi tidak bisa review :p. Penasaran ? Silahkan kunjungi outlet Crepe Signature Pekanbaru. 


Comments

Popular posts from this blog

Nongkrong asik nan murah meriah di Jeber Cafe

Tempat nongkrong asik ? Harga makanan dan minumannya murah meriah ? Siapa sih yang gamau mencoba kalau ada tempat nongkrong seperti itu ? XD, apalagi buat para foodies seperti lamakholic, tempat yang seperti itu wajib banget dikunjungi hehehe... Jadi 2 minggu yang lalu, dalam rangka farewell-lunch teman minsan yang mau kuliah keluar kota, kami memilih Jeber Cafe sebagai destinasi kami untuk berkumpul & berbincang bersama untuk terakhir kalinya sebelum dalam waktu lama tidak akan bertemu lagi X'D , kenapa Jeber Cafe, karena alasan yang minsan paparkan diatas itu, karena harga untuk makanan & minumannya murah XD. Tempatnya didekorasi dengan konsep street style di bagian non-ac, tapi di mix dengan konsep fresh natural di dalam ruangan ber-ac. Pas banget deh buat nongkrong bareng teman, keluarga, ataupun pasangan. Range harga disini sangat bersahabat banget, berkirsar dari 15-35k saja per porsi / per gelas nya. Tropical Sunrise, rasanya seperti Pop

Japanese Street Food di Pekanbaru - Taiyaki Puff Pastry Sadira Plaza

Hallo kamakers ! :) , kali ini lamakholic mau bahas tentang street food nih. Berdasarkan pencarian di google pengertian dari   street food adalah makanan atau minuman siap santap yang dijual di jalanan atau area publik, oleh penjaja atau penjual keliling, kadang-kadang dari tenda atau kios yang mudah dibereskan.  Kalau dari pengertian wikipedia di atas, bisa diambil kesimpulan kalau street food itu kebanyakan berupa jajanan dan makanan ringan. Tapi bisa saja street food itu bisa berupa makanan berat seperti nasi goreng, sate, lalapan, gado-gado,soto, dan lain-lain. Menurut minsan, pengertian street food lebih mengarah pada apapun makanan yang dijual di jalanan. Minuman boleh, jajanan oke, makanan berat juga oke. Yang mau mimins bahas di post ini adalah salah satu stand street food khas Jepang, yaitu stand Taiyaki Puff Pastry, yang berlokasi di Sadira Plaza Pekanbaru. Biarpun nama stand nya "Taiyaki Puff Pastry", yang dijual tidak hanya croissant taiyaki / t

Gale Kopi & Kakao - Pekanbaru

Cokelat adalah sebutan untuk makakan / minuman dari biji kakao. Pada mulanya cokelat diberikan sebagai bingkisan pada hari raya tertentu. Namun, seiring dengan berkembangnya jaman, cokelat pun mulai berkembang menjadi berbagai macam bentuk makanan & minuman, salah satunya & yang paling sering dijumpai adalah Cokelat atau kakao bubuk seperti yang mau lamakholic bahas di post sekarang ini. Sekitar hampir 3 minggu yang lalu, minsan dibawa ke Gale Kopi & Kakao oleh Cece sepupu & suaminya, menurut mereka sih Gale Kopi & Kakao ini termasuk salah satu tempat ngopi & nyoklat paling enak di Pekanbaru. Ketika masuk ke dalam, minsan berasa seperti sedang berada di galeri barang vintage,karena mulai dari interior sampai dengan pajangan banyak sekali yang mengandung unsur vintage. Oke, kembali ke topik ya hehehe... XD, jadi di Gale Kopi & Kakao itu menyediakan berbagai macam olahan Kopi & Kakao, sesuai dengan namanya yang sudah me