Skip to main content

Nikmati Citarasa Kari Khas Jepang di A&W Restoran

Jadi Pecinta Kuliner itu memang harus punya rasa penasaran yang tinggi. Misalnya pada saat ada menu baru yang diluncurkan di suatu restoran atau rumah makan. Pasti akan penasaran terus dan rasa penasaran itu akan hilang kalau sudah mencoba langsung masakan itu. Seperti ketika A&W Restoran meluncurkan menu barunya, yaitu Japanese Curry Premium MixbowlsTM  , langsung mimins penasaran sekali, kira-kira seperti apa ya rasanya Curry a.k.a Kari khas Jepang yang diracik oleh A&W Restoran yang notabene adalah Restoran Western itu ? Maka dari itu beberapa hari yang lalu mimins langsung meluncur ke A&W Restoran yang berada di Mall SKA untuk mencoba menu baru yang 1 ini.




Suasana A&W Restoran Mall SKA pada Sore itu...

Karena mimins berkunjung kesini dengan rasa penasaran yang cukup tinggi, jadinya langsung pesan 3 porsi Japanese Curry Premium Mixbowls deh hehe, biar rasa penasarannya tertuntaskan dalam sekali makan, ada ayam, udang, ikan, dan juga 3 gelas RootBeer karena ada 3 porsi Japanese Curry Premium Mixbowls yang mimins pesan, 2 diantaranya mimins upsize & tambahkan float. Setelah melakukan pemesanan, mimins duduk di meja depan kasir sambil menunggu pesanan datang.

RootBeer A&W.

Mungkin supaya tidak kehausan saat menunggu makanan datang, jadi minuman yang diantar duluan ke meja mimins, Lamakers tentu tahu kan RootBeer A&W ini rasanya unik & beda dari minuman yang disajikan di Restoran lain ? Kalau menurut mimins sih rasanya mirip sirup sarsi yang jadi favorit mimins semasa kecil dulu. Oh ya, meskipun nama dari minuman ini ada kata "beer" nya tapi sama sekali tidak ada alkohol loh di minuman ini, dan sudah mendapatkan sertifikat halal juga dari MUI, jadi buat Lamakers yang beragama muslim tidak perlu khawatir deh akan kehalalan dari minuman yang jadi signature di A&W Restoran ini.

Minjim dengan RootBeer Float nya.

Setelah menunggu sekitar hampir 10 menit, pesanan yang mimins tunggu pun datang. Asyik, akhirnya bisa cobain menu baru dari A&W Restoran ini juga, aroma kari nya menggoda banget, seperti meminta langsung dimakan. Tapi sebagai seorang foodies, sebelum makan kudu di foto dulu biar afdol, hehehe...

Sangat menggoda kan...




Aroma Curry a.k.a kari nya lembut nan menggoda banget, perpaduan bumbunya bikin lidah terasa nyaman buat mengunyahnya terus menerus, bikin ketaguhab deh. Untuk daging ayam, ikan, udang nya masing-masing lembut semua, tidak keras sama sekali dan tidak berminyak juga, a perfect combination deh menu baru A&W Restoran yang 1 ini, buat pecinta kari Jepang wajib banget cobain Japanese Curry Premium Mixbowls ini.


Oh ya, mimins mau bagi info nih, buat Lamakers yang pengen merasakan citarasa  Japanese Curry Premium Mixbowls ini tapi ga sempat singgah ke A&W Restoran karena sibuk atau ada halangan lain, bisa melakukan pemesanan delivery secara online ke A&W Delivery dan pemesanan via telepon delivery 14061, jadi tetap bisa menikmati nikmatnya menu terbaru dari A&W Restoran ini dimanapun kamu berada.

Selamat menikmati lezatnya Japanese Curry Premium Mixbowls nya A&W Restoran ya Lamakers, see you in my next post ^^.

Fanpage :
Facebook = AWIndonesia
Instagram = @awrestoranid
Twitter = @awrestoranid

Comments

  1. Lihatnya jadi lapar ya. Pengen segera santap :)

    ReplyDelete
  2. udang favorite akku....
    udangnya gede2 sedepa bangetlah

    ReplyDelete
  3. wah asik rootbeer-nya pake float ^^

    ReplyDelete
  4. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Nongkrong asik nan murah meriah di Jeber Cafe

Tempat nongkrong asik ? Harga makanan dan minumannya murah meriah ? Siapa sih yang gamau mencoba kalau ada tempat nongkrong seperti itu ? XD, apalagi buat para foodies seperti lamakholic, tempat yang seperti itu wajib banget dikunjungi hehehe... Jadi 2 minggu yang lalu, dalam rangka farewell-lunch teman minsan yang mau kuliah keluar kota, kami memilih Jeber Cafe sebagai destinasi kami untuk berkumpul & berbincang bersama untuk terakhir kalinya sebelum dalam waktu lama tidak akan bertemu lagi X'D , kenapa Jeber Cafe, karena alasan yang minsan paparkan diatas itu, karena harga untuk makanan & minumannya murah XD. Tempatnya didekorasi dengan konsep street style di bagian non-ac, tapi di mix dengan konsep fresh natural di dalam ruangan ber-ac. Pas banget deh buat nongkrong bareng teman, keluarga, ataupun pasangan. Range harga disini sangat bersahabat banget, berkirsar dari 15-35k saja per porsi / per gelas nya. Tropical Sunrise, rasanya seperti Pop

Japanese Street Food di Pekanbaru - Taiyaki Puff Pastry Sadira Plaza

Hallo kamakers ! :) , kali ini lamakholic mau bahas tentang street food nih. Berdasarkan pencarian di google pengertian dari   street food adalah makanan atau minuman siap santap yang dijual di jalanan atau area publik, oleh penjaja atau penjual keliling, kadang-kadang dari tenda atau kios yang mudah dibereskan.  Kalau dari pengertian wikipedia di atas, bisa diambil kesimpulan kalau street food itu kebanyakan berupa jajanan dan makanan ringan. Tapi bisa saja street food itu bisa berupa makanan berat seperti nasi goreng, sate, lalapan, gado-gado,soto, dan lain-lain. Menurut minsan, pengertian street food lebih mengarah pada apapun makanan yang dijual di jalanan. Minuman boleh, jajanan oke, makanan berat juga oke. Yang mau mimins bahas di post ini adalah salah satu stand street food khas Jepang, yaitu stand Taiyaki Puff Pastry, yang berlokasi di Sadira Plaza Pekanbaru. Biarpun nama stand nya "Taiyaki Puff Pastry", yang dijual tidak hanya croissant taiyaki / t

Gale Kopi & Kakao - Pekanbaru

Cokelat adalah sebutan untuk makakan / minuman dari biji kakao. Pada mulanya cokelat diberikan sebagai bingkisan pada hari raya tertentu. Namun, seiring dengan berkembangnya jaman, cokelat pun mulai berkembang menjadi berbagai macam bentuk makanan & minuman, salah satunya & yang paling sering dijumpai adalah Cokelat atau kakao bubuk seperti yang mau lamakholic bahas di post sekarang ini. Sekitar hampir 3 minggu yang lalu, minsan dibawa ke Gale Kopi & Kakao oleh Cece sepupu & suaminya, menurut mereka sih Gale Kopi & Kakao ini termasuk salah satu tempat ngopi & nyoklat paling enak di Pekanbaru. Ketika masuk ke dalam, minsan berasa seperti sedang berada di galeri barang vintage,karena mulai dari interior sampai dengan pajangan banyak sekali yang mengandung unsur vintage. Oke, kembali ke topik ya hehehe... XD, jadi di Gale Kopi & Kakao itu menyediakan berbagai macam olahan Kopi & Kakao, sesuai dengan namanya yang sudah me